Mbak Hanifa,

Anak saya saat ini sekolah di TKIT Fajar Hidayah..

Alhamdulillah sih, kurang lebih bener seperti yang dibilang Mbak Hanifah
itu.. mereka lebih dewasa.. dan bisa menyeleksi sendiri mana hal yang baik
dan mana yang nggak baik.. Istilah mereka, mana yang soleh dan yang gak
soleh..
Mungkin karena di sekolah dibiasakan demikian..

Meskipun ya nggak selalu demikian.. kadang2 berantem juga.. nonton yang
nggak soleh juga..
Tapi setelahnya mudah untuk diingatkan.. mungkin karena ada referensinya,
yaitu yang diajarkan di sekolah..

Mungkin yang lain bisa menambahkan..

Buat Pak Franky,

Terima kasih atas sharing-nya tentang pembelajaran bahasa Inggris yang
ternyata nggak membebani..
Anak saya di FH sekarang juga sudah mulai menggunakan B. Inggris untuk
perintah2 tertentu.. juga Bahasa Arab.. sepertinya sih oke2 saja..
Selama diajarkan secara santai, digunakan dalam kegiatan sehari2.. lama2
"nancep" dengan sendirinya..