wah.. aku juga mau komentar... dikit boleh ya...
aku ngga mau bela mana - mana..... memang "pelanggan adalah raja" itu
istilah yg betul.....
kebetulan aku juga punya warnet, itu yg namanya customer maunya macem2
aku juga selalu berusaha untuk membantu melayani semua customer ya sebisa
aku dech...

mungkin bila  "Security" tersebut menegor dengan sopan dan tidak sombong
karena "Berseragam".. serta menjelaskan duduk persoalannya dgn baik taruahan
dech... Mba Yanny dan Suaminya tidak akan tersinggung. tul khan Mba :-))
memang di Endonesia ini, untuk urusan "Service" sedikit susah.. mereka hanya
sopan pd org bule aja atau org petinggi.... padahal khan kita sama2 makan
beras yaks...
kayanya musti dibenahi banget masalah seperti ini.
jika ingin perusahaan atau usaha Jasa bagus ya... nomor 1 yg paling penting
adalah service...,  la..wong namanya aja usaha dibidang jasa.....
malah ada toko yang harganya mahal... tapi servicenya bagus, pasti org akan
terus dateng ke toko tersebut, tapi kalo tokonya murah tapi bad
service..pasti org mulai males dtg ketoko tersebut...

mungkin itu aja komentar saya.....

On 4/18/06, Noni Mira Timotius <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> jadi pengen ikutan komentar
>
> di giant dan hero sering ada diskon utk susu formula yg diminum anak saya,
> dan diskonnya sekitar 10ribu per kaleng
> lumayan banget kan?
> dan saya cuek aja, beli sekaligus buat sebulan (6 kaleng) meskipun di
> iklannya di koran udah disebut bahwa pembelian maksimal 2 kaleng per
> konsumen
> tapi slama ini gak pernah tuh disuruh kurangin ato ditegur dengan tidak
> sopan begitu
> lagian, petugas kasirnya juga bisa liat kali, bahwa saya belanja buat
> kebutuhan pribadi, bukan buat dijual lagi

> [...]

Kirim email ke