iya nih bahas istri pertama pdhal saya udah minta case closed tapi tetep
aja nyambung :(
utk  Jamilah, bener kata bundanya Rayhan santai aja

oh ya member balita-anda yth.....
mari kita kembali ke diskusi balita aja, dari kemarin sudah banyak OOT-nya
jangan sampai kualitas milis ini jadi berkurang lagi, mohon maaf apabila
dari sejak siang kemarin saya juga malah ikut-ikutan OOT, terimakasih juga
buat member disini yang mengingatkan saya (JAPRI), senang sekali kalo kita
bisa saling mengingatkan, kadang admin yang memberi himbauan tapi admin
juga kan manusia yang bisa salah.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Bunda Rayhan" <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2006 10:51 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Maaf posting tentang TIBO, hanya untuk perimbangan

Santai aja mbak.......

Saya perhatikan malah belakangan ini postingan di BA banyak melenceng koq,
ga bahas balita maksudnya, termasuk pak Rahman sendiri, malah ada subject
yang ngebahas istri pertama kang Rahman......heheheheh......

Sori pak Mods, bukannya protes tapi maksud saya buat ngibur mbak Jamilah
ini
lho......padahal beliau kan jarang2 posting yang OOT, sekalinya OOT dah
ditegur pula, heheheheh......

*)ygjugajarangpostingjadiikutanajamanabaeknya

Kirim email ke