Mungin Latar belakang Budaya dan Agama tidak bisa disamakan di sini dengan di
Singapure.
Kayaknya sih  kerjaan para lansia yg paling bagus adalah ngawasin cucu /momong
cucu, krn selain Ayah/Ibu, kakek nenek lah yg paling care sama cucu, hubungan
batin antara kakek/nenek bisa terjalin.

Tapi bagi muslim hanya agama yg tetap bisa menjaga harkat lansia bukan karena
segi materi dan fisik yg menjadikan mereka dihargai.

Betapapun mereka sudah tidak bisa banyak berbuat, semua yg dimiliki seorang
anak  sekarang ini juga adalah karena jerih payah mereka. Mereka adalah hero
bagi anak cucunya...

Hanifa