sebetulnya intinya adalah disipplin yang masih kurang, ini harus diakui
tingkat kedisiplinan di negara kita sangat jelek, aku terharu waktu jalan
di mcdonalds sini orang abis makan dia buang sendiri sisa makannya di
tempt sampah kemudian baki nya disimpen di tempatnya, kalo larangan
merokok di tempat umum sangat ketat sekali

beda sekali dengan di indo, waktu kemarin saya pulang dan jalan-jalan di
PI mall kemudian makan di salah satu resto disana, di dinding udah jelas
ada larangan meroko tapi ada customer yang maksa pengen merokok :( karena
"pelanggan adalah raja" akhirnya dia dibebaskan utk merokok ....

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Batdoc" <[EMAIL PROTECTED]>
04/19/2006 11:14 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda]  artikel bagus nih, semoga bermanfaat

Kalo menurut saya sih , di sini yang kualat karna yang pake toilet nggak
mau nyiram mau nyiram...Ehh.. mentang mentang ada CS cuek aja hajatnya
orang laen yang nyiramin..trus makan sambil jalan buang aja sampahnya
sembarangan..
Bisa kita lihat di toilet2 umum di indonesia Joroknya minta ampun..
Kl disana kan bersih..
ya itu.. orang2 yang make pada mikir/nyadar (masa makin nyusahin lansia
lagi) jadi diusahain untuk menjaga kebersihan.
Itu makanya kl lo serakin tissue , mereka pada ngomel2..wah wajar dong ..

Kirim email ke