Reply saya gabung jadi satu:

Connection time out belum tentu karena server tujuan (babycenter.com) lagi
down, tapi bisa jadi krn ada gangguan di jaringan, entah itu di internet, isp,
atau di pc kita sendiri. Saya baru aja coba lagi akses babycenter.com dan nggak
ada masalah waktu browsing; nggak tau gimana dengan member2 lain.

Bisa jadi, masalah barangkali ada di ISP langganan mbak Susanna (pake KV-ID ?)
dan koneksi i-net mbak Nevy dari AG; utk catatan, baik KV maupun AG dua-duanya
sama-sama dimaintain juga oleh perusahaan kantornya mbak Meu ;-) Barangkali
mbak Meu bisa cari2 info juga ...?

Ini dugaan 'kasar aja, lho ya, belum tentu bener... barangkali di jaringannya
si ISP, database server IP address-nya lagi masalah (?)

Mungkin segitu dulu,
-lily