From: "Alfin Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 19, 2006 2:26 PM
Subject: Re: [balita-anda] [Tanya] KITAS utk WNA

biasa ngurus u/. anak2 bule yang pertukaran pelajar di sini...

kayaknya yang akan tinggal cukup lama di indo (apakah dia kerja di
perusahaan ato gak), kudu punya KITAS deh. nah, kalo cuma sekali2 berkunjung
ke perusahaan, kayaknya bisa pake visa turis. cuma kayaknya ada bule di
kantor yang akhirnya bikin visa kerja (VKU kali ya, mel) gara2 dia ditanyain
ama imigrasi soale bolak balik ke indo pake visa on arrival doang.