Dear Moms 'n Dads,

Ma'af sebelumnya apabila tidak berhubungan dengan masalah
balita, tapi saya sangat membutuhkan sharingnya ...

Adakah Moms 'n Dads yang pernah mengetahui/mengkonsumsi
obat "Fat Burner" ? (Kalo tidak salah produk TV Media - cmiiw)

Oom saya (adik ibu), tinggi 80 cm - berat 92, ingin menurunkan berat badannya.  Di tempat beliau fitness ada beberapa teman yang telah menggunakan dan katanya berhasil menurunkan berat badan.  Tapi, saya pribadi khawatir dengan dampak selanjutnya.

Apakah ada efek sampingnya ?(ke hati / ginjal ?)
Apakah akan bersifat pemanent atau hanya pada saat kita mengkonsumsinya saja ? Mohon sharingnya ...

Terima kasih sebelumnya ....

Salam,

= Diana =