aku adalah wanitaaa yang  suka apa ya....(gaya samson hehehe)

nah itu diee... kalo gretong mah nda apa2.. ini kudu bayar 150rebu...
wah.. mba intan brosurnya ilang... tepatnya kebuang.
tapi aku acaranya di jakarta lo mba.... digedung sucofindo.
udah gitu Nayla juga nda boleh ikut ruang seminarnya khan kacian,
nanti mimi cucunya gimana???

ini aku ditawarin waktu ke rs. bunda....
oleh karena itu.. itu worthit ngga sih..
bukannya umur 4 bln kerjanya baru maen sama guling2