Dear : Moms,

Besok dah weekend lagi nich.....bisa masak2 n bikin cemilan untuk keluarga
lagi....
Bagi2 resep lagi dong Moms.....kali ini aku perlu resep crepes yang istimewa
dong n resep bikin kulit risoles yang lezat n satu lagi tips supaya Makaroni
Skutel tdk nempel di loyang (alumunium) soalnya ga punya pinggan kaca
he..he..he...
Btw thanks alot untuk mba' Luluk, Mba' Yenny n Alfin Agung ( Mba' Listi
bukan ya...? ) yang dah bagi2 resep Makaroni Skutelnya n aku dah coba, semua
keluarga bilang enak n ludes tanpa sisa.....alhamdulillah usahaku ga sia2
he..he..he....
Di tunggu ya Moms...Thx Be4...................

Salam,
Indrie - Mama Najla (16Mos4Day)

Kirim email ke