doh, ni anak kelas satu ni, baru nongol dah nyentil2 ktua kelas.
ta' strap ngko....

anakmu piye Mbak...nho, tetangga dah praktek resep  Mbak Devi.
aku sing urung praktek gulai kepala ikan. ada plan mo nodong kiriman bumbu
dr Lombok.
hiks, home-sicknesses negh.
makane boyok'e ra' waras2

*skali disentil Mbak Diani, aq langsung gilingan yah*

> Lha dulu yg bawa buku absen Sabtu kan si ketua kelas, Makne Zalwa toh??
> Apa bukune wis mbok-tilep, Mak???
>
> [EMAIL PROTECTED]
> Subject:        Re: [balita-anda] Absen sabtu
>
> haii ... aku masih ada loch ntar sampe jam 12 .. baru helom ..
>
> kikikkkkk .. senyum2 sendiri baca email anggota BA sabtu ...
>
> ngabsen sama2 si Otto Sun ..
>
> Devi, mama Gabby

Kirim email ke