Dear balita-ers...

Aku mo niat unsub sementara dulu dari BA, berhubungan dengan bosku yg masih
terbaring sakit di rs. Berhubung sakitnya mungkin masih lama, otomatis load
jobnya sebagian ada yg dilimpahkan ke aku. Takutnya kalo disambi sama BA
jadi gak konsen nih.
Sedih sih, tapi ya soon after my boss come back, aku langsung subcribes lagi
deh ke BA.
Thanks ya buat semuanya yg udah pernah sharing sama aku. Buat yg dah pernah
japri2an sama aku, monggo loh kalo masih mo japri2an...masih ada waktu kok
meski sori kalo reply-nya agak lama.
Bye dulu ya, kalo bisa jgn di banned ya...

Regards,
*pakhericepetsehatdongbiarbisasubscribekeBAlagi*