From: wanda [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 24, 2006 8:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] jualan ah... tiket... tiket....

Mba Fitri.......

thx yah........aku sekelg. sabtu udah ke seaworld dg tiket dari mba........
aman, tidak perlu tukar tiket resmi.......en puas karena pas waktunya bisa
liat show ikan hiu makan siang.....
salma daffa seneng banget.........

usul juga ada tiket dufan, gelanggang samudera ama lainnya......he..he..

ada tiket murmer lainnya gak ???

rgrds,