Date: 04/21/06 18:14:36
Subject: Re: [balita-anda] info plz : tumble tots

tumble tot's ini arena bermain dan belajar anak saya yag pertama dulu
belajar disini juga krn 1 paket dgn kinderfield waktu di ambasador mal,
kalau menurut saya membiasakan anak supaya bersosialisasi dengan
teman-temannya adalah bagus, disini anak kita diajarkan main bersama,
nyanyi dll.. dll.. selain juga ada belajarnya cuma kalo mau belajar
mendingan ke playgroup aja.
belakangan rasanya tumble tot yang di ambasador tutup ya? CMIIW saat ini
yang paling deket ke rumah ada 2 tempat: pondok indah mall atau di citos.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

04/21/2006 04:52 PM
Please respond to