Maaf... kalo mbak tika ada di rumah (misalnya lagi cuti )..apa Sarah juga
tetep biru2 di paha & kakinya? Sudah tanya2 dengan temen atau orang
rumah/prt ?

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 24, 2006 11:37 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Memar-memar

Dearest All ...

Anak saya Sarah Salsabila (7 th), sejak TK (4 th) sering biru2 pada paha &
kakinya terutama pada tulang keringnya. Biru keunguan seperti lebam atau
memar karena dicubit/jatuh/terbentur sesuatu, kalau di pegang/ditekan
tidak terasa sakit dan bila ditanya apakah dia jatuh atau apa, dia bilang
tidak kena apa2.
Keadaan itu bisa sampai satu minggu, kemudian hilang dan nanti ada lagi,
begitu seterusnya sampai sekarang.
Selama ini saya cuma kasih trombophob/minyak tawon saja karena saya anggap
itu adalah memar.
Kakak saya menyarankan untuk tes darah, tes darah dalam keadaan
beku/cair....
Yang saya mau tanyakan, dari tes darah spt itu apa yg bisa di lihat?
apakah keadaan seperti itu adalah indikasi suatu penyakit tertentu?
apakah itu berbahaya?
saya takut anak saya menderita kelainan darah :'(
Mungkin ada yang tahu, mohon sharing dan informasinya....
Atas perhatiannya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih...

Wassalam,
Tika
>ibunya sarah<

EMAIL DISCLAIMER

This email and any files transmitted with it is
confidential and intended solely for the use of
the individual or entity to whom it is addressed.
Any personal views or opinions stated are solely
those of the author and do not necessarily
represent those of the company.

If you have received this email in error
please notify the sender immediately.
Please also delete this message and
attachments if any from your computer.