vulgar atau ngga itu kembali ke diri kita masing-masing, selama kita
diskusi denga pikiran jernih dan tujuan benar saya pikir tidak apa-apa
karena ini demi pengetahuan bersama, tapi kalau menurut saya takut menjai
longgar adalah salah karena organ di daerah itu di-desain untuk bisa
elastis, walaupun sempat meregang karena adanya bayi lahir, organ yang
rusak akan dibangun kembali oleh tubuh dan rekondisi seperti semula, kalau
ada "suami" yang bilang makin longgar mungkin itu mah akal-akalan aja.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

[EMAIL PROTECTED]
04/24/2006 04:56 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] yg bikin takut (lagi research)

ooo cm poin 1 dan 2 aja..
mang poin 4 knapa mba? sangat sering lo sy denger keluhan ini dr temen yg
milih sesar...
coba deh tanya ma mayangsari nya om bambang, bukan b_a lho!
or tanya cewe type2 mayangsari.....( istri sperpat)
cukup ilmiah koq..tulis aja" ada beberapa ibu2..takut ms. V nya longgar"

sory sedikit pulgar yah kang...pan dah pada gede2 semuakan??(sebenrnya seh
bukan pulgar, cm tanpa basa-basi ;-p )

Kirim email ke