tapinya...berdasarkan pengalaman saya pribadi yang dua kali melahirkan
normal.

Melahirkan normal tuh malah enak2 aja lhoo..

malahan...sehabis melahirkan...kalau laper...ya boleh langsung
makan...hehe...
kalau yang caesar kan...kudu nunggu buang angin dulu lah...baru boleh makan
or minum...ribet,kaannn??

plus lagi...waktu kontraksi anak pertama...malah aku gak berasa kesakitan
banget...masih bisa jalan2...tenang2 aja....masih bisa makan sampai saat
terakhir...hehe..

yang anak kedua emang lebih berasa sakit pas mulesnya...soalnya si bayi
kelilit tali pusat sampai 3 kali...maklum...tukang akrobat...and emang sampe
sekarang juga...si kecil nih cenderung tidak bisa diem...persis seperti di
perut....makanya kelilit sampai 3 kali..

Tapi ya...Puji Tuhan...meskipun kelilit gitu....aku bisa melahirkan
normal...dan tidak ada kendala apapun. Malahan...dokter kandunganku tuh gak
tau kalau bayi tsb kelilit...tau2nya pas si bayi udah lahir....and dia pun
kaget...trus berujar: "wah...tali pusatnya panjang banget"

so...kesimpulan....lahiran normal itu...enak lhoo...gak pake ribet...gak
pake susah duduk setelah melahirkan...

hidup perempuan!!

Rosa