To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 25, 2006 8:32 AM
Subject: [balita-anda] virus rubella??

    Dear Mommies and daddies,

Kalau boleh saya mau minta sarannya nih ....
  Adakah putra putrinya yang pernah terkena virus rubela .....
  karena anak saya 6 bulan lagi terkena virus tersebut dan memang sudah
saya bawa ke dokter dan sekarang dalam masa pengobatan.
  Jadi misalnya ada yang pernah mengalaminya juga mohon sharingnya yah
(selain itu saya juga lagi coba searching di google) ???
  Thanks ya sebelumnya.

  Bunda Faiza,
  Yang lagi sedih karena anaknya sakit

Celebrate Earth Day everyday!  Discover 10 things you can do to help slow
climate change. Yahoo! Earth Day