From: "Muthi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 25, 2006 9:12 AM
Subject: Re: [balita-anda] Need share belajar ngomong huruf R

Klo aku ga salah inget dulu bapakku ngajarin adiku ngomong huruf r dengan
cara menirukan suara motor... begini brem brrrreeeeeem breeeeem.... Dan
pengucapan yang mengandung r yang lain dengan cara digetarkan agak lama....

pastikan si anak melihat mulut kita dan mendengarkan dengan seksama...
sambil diajak main-main jadi ga berasa klo lagi diajarin misalkan lagi pura2
naik motor ... bunyinya motor gimana brreeeem breeeem breeem

Moga membantu

Thanks,
Muthi