From: A y u [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 25, 2006 9:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] sharing KB donk??

Dear mbak Lia,

aku sharing kb suntik aja ya, sebulan habis melahirkan aku pake kb suntik
yang 3 bulan, efeknya nih jarang mens, kalaupun mens cuma flek2 aja, mudah
bikin gemuk, nafsu makan bertambah dan karena merasa gak nyaman 4 bulan
terakhir ini aku coba pindah ke kb suntik yg 1 bulan, pengennya sih gak
gemuk dan bisa mens, ternyata sama aja tuh mbak, tetep gemuk dan gak mens2
dan sekarang lagi pengen kb spiral aja karena gak mempengaruhi hormon
moga dikit membantu ya

Salam,
A y u