From: iKa Nurlistiyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 25 April, 2006 11:27 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] sharing KB donk??

dokter saya ngasih pilihan antara spiral atau suntik KB.
saya+suami+keluarga besar sangat tidak menginginkan spiral.
Alasan saya,saya gak mau aja ada benda didalam tubuh saya.
Sodara saya yg pake spiral pernah pendarahan,karna spiral muter.Jadi
malang
melintang.Katanya sih,sakit banget.
Maka diputuskan saya pake suntik KB yang tiap bulan.Biar keluar haidnya
juga
lancar,tiap bulan dateng.
One day,saya ngerasa pusing banget.Sering banget pusing.Tiba2 kepala
berat.Saya pikir kolesterol saya tinggi.
Saya cek ke internis.Hasilnya,normal tuh.
dokter internis saya tanya,apa saya pake suntik KB.
Saya jawab,iya.
Nah,disitu rupanya penyebab saya sering pusing,efek samping dari suntik
KB.
Akhirnya,bulan ini saya KB Alami.
Gak pake kondom juga,saya+suami gak suka sih..gak natural gitu...hehe..

(",)