From: Yessy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 10, 2003 2:11 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT - Orang dewasa cegukan

Mbak Nevia, sharing aja yach berdasarkan pengalaman ayah saya.

ayah saya juga kalo cegukan lammaaa banget redanya.
Suatu saat :) dirumah saya ada minuman soda "sprite"
setelah beliau minum, lha kok cegukan-nya ilang.
Lain hari, ayah saya cegukan lagi.
beliau ambil inisiatif minum "sprite" lagi.. lha kok ilang juga cegukannya.
jadi sekarang tiap kali cegukan, langsung deh minum "sprite" - cuman 1 gelas
kecil
saya sendiri enggak tau juga sih kenapa kok cegukan bisa ilang ama "sprite"

Tks & Salam,
Yessy - Mam fauzan