From: Nevia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 10, 2003 2:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT - Orang dewasa cegukan

Maaf nih OOT...

Mulai hari Sabtu malam sampe hari ini suamiku cegukan tapi ilang timbul...
Kalo' udah cegukan bisa sampe' 2-3 jam..trus ilang 2-4 jam....eh abis itu
muncul lagi.
Ngliatnya kasian banget.
Udah semua cara yg pernah aku denger diterapkan. Minum air yg banyak, nahan
napas, dipijit...
Tapi sampe' sekarang masih juga cegukan...tapi abis dipijit hari Selasa,
sekarang udah lumayan berkurang....kemaren cuman sekali cegukan...tapi
masih lama juga sekitar 2 jam-an.

Pls, share dong yg pernah punya pengalaman kaya suamiku....
Apa perlu dibawa ke dokter? Dokter apa? Soalnya pas imunisasi anak kami,
kami iseng nanya' ke dsa kami, beliau sendiri nggak tau harus diperiksakan
kemana.
Apa gara2 anak kami (6 bln) ama suamiku sering diberdirikan sambil lonjak2
di dada suamiku?

Thx

Nevia