gemes =  geli-geli mesem

gpp kok kang... kata temen saya di kubikel sebelah, kalo sering dihimbau berarti disayang, diperhatikan, diingat, dan diJAPRI

----- Original Message ----- From: "Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 25, 2006 1:32 PM
Subject: Re: [balita-anda] PICKY EATER CLINIC (klinik u/ anak yg sulit makan)

klao bisa jangan OOT terus-terusan dong, cape negh reply nya hrs kirim ke
masing-masing org malah mba Noni sampe gemes gara-gara dihimbau terus sama
saya, maaf ya mba ... aku juga sering diingetin ama member lain kok kalo
udah kebablasan.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
04/25/2006 02:17 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] PICKY EATER CLINIC (klinik u/ anak yg sulit makan)

yg saya lihat
dari kemaren buanyakkk sekali yg OOT....
kayaknya gpp OOT asalkan serius.....