ini masuk oot bukan ya?
tapi masih ada kaitannya kok ama balita.

Moms & dads

saya kan suka perhatiin anak-anak saya (dua-duanya usia pre school) klo
didepan tv...
klo ada iklan mereka diem dan perhatikan, sepertinya sih ngerti maksudnya
iklan itu, wong klo diajak blanja minta beliin sesuatu komentarnya juga kaya
di iklan tuh.
setelah chat dengan beberapa temen juga punya pengalaman yang sama dengan
anak-anak saya.

Kok ya kepikiran, coba klo iklan diganti dengan pengetahuan yang pendek,
kayak yang ada di cd yang gratisan salah satu produk susu, ya 1 pesan 30
detik (ngemasnya musti singkat dan padat, ya kayak iklan lah. Klo
kepanjangan kayak sinetron ya boring buat anak-anak) munculnya gak perlu
sering sering, misalnya sejam sekali. Emang seh stasiun tv juga butuh
pemasukan iklan ya, klo ada peran edukasi kan bagus juga :). Wah bisa berapa
banyak pengetahuan yang diserap ama anak-anak indonesia. Jadi ada acara
iklan tambahan gitu, buat anak indonesia, juga anak saya tentunya :)

Klo pingin usul kayak gini kemana ya?

--
Tetap semangat

Rhein Astrisandy