nah lo p Mod ngambeq ..... pake segala sesuatu yang
berlabel pasti ada baek dan ada buruknya .... inget
kasus mobil timor jaman orde baru duluuuuuuuuu .... eniwei
bisa memberikan inform ke sapapun kan baik pak, walopun
gak bikin naik gaji n gak bikin naik pangkat he...he..he.......

salam,

Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
04/25/2006 05:17 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Lagi..lagi..Carefour

Bapanya Saprol yth,
saya sebetulnya tidak bekerja utk C4 secara langsung, disini posisinya
hanya sebagai Konsultan utk C4 dan kebetulan lagi posisi bukan di Indo,
tetapi apabila ada yang punya masalah atau ada komplain atau ada hal
lainnya yeng berhubungan dengan kekecewaan insya alloh saya bisa batu utk
prosedur yang benar dan tempo hari saya sudah posting ke milis kalao ada
yang membutuhkan silakan JAPRI dengan saya.

besok-besok ga pakai id @carrefour.com  lagi ah, diserang terus negh ;-)

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"Maintbase3.5" <[EMAIL PROTECTED]>