To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, April 26, 2006 8:38 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT:Raymon tea

nanti kalo anaknya jadi ikutan langsing (kurus) pigimane?
ntar binun lagi dah posting disini nanya gimana neh anak saya kurusss

mending jangan mbak :)
apa yg kita konsumsi selama hamil sedikti banyak akan mempengaruhi kandungan asi kita....

----- Original Message ----- From: "Kartika Nusantari" <[EMAIL PROTECTED]>