yang aku heran itu kenapa musti umur 35, dokter istri saya juga ga bilang
alasannya kenapa, barangkali ada yang mau sharing?

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

"sinta" <[EMAIL PROTECTED]>
04/26/2006 09:07 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] sharing KB donk??

Pak waktu melahirkan anak ke 2 saya juga sempat pengen steril tapi ama
dokter gak diijinkan karena alasannya :
1. umur saya masih di bawah 35 tahun
2. anak pertama saya waktu itu masih di bawah 5 tahun

andai saya tetap mau boleh saja tapi saya dan suami harus buat surat
pernyataan di atas materai bahwa kami emang ingin kb steril.

sekarang umur sudah memungkinkan untuk steril tapi belum saya jalankan
karena membayangkan harus masuk ruang operasi lagi kok agak rada2 serem,
karena anak dua-duanya melahirkan dengan caesar.