puser bodong ga ada hubungannya dengan pemakain gurita mbak ..
klo aku dulu pake gurita cuman sekitar 2 mgg-an dg alasan biar puser yg
blom puput itu ga kegeser2 or kesenggol2 .. pakeinnya ya jgn tll rapet
biar nafasnya ga sesak ..
gabby puput pusernya 11 hari .. nah .. selama 4 harinya itu sama mama ku
dikasih uang logam yg dicuci bersih trus ditaruh dikantong kain yg sd
bersih dicuci trus dijahit mati .. trus ditempel/ditaruh diatas pusernya yg
dah puput trus dibalut gurita lagi .. biar ga bodong katanya ... setelah
itu baru dilepas ...
mungkin bisa dicoba cara tsb .. kan skrg jg ada gurita yg ga pake tali tp
pake kretekan .. lebih enak ...

Devi, mama Gabby

                                               To:
balita-anda@balita-anda.com
                                               cc:

            lia n <[EMAIL PROTECTED]>        Subject:  [balita-anda] RE:
MAKASIH-sharing KB donk??<tanya
            Others, 26/04/2006 02:39 PM         bodong>

woww.,
  BA emang tob deh. Banyak bgt masukannya.
  makasih makasih ;)

  bacanya sampe dua hari nih hehe, ** ngelap keringet

  makasih banyak yaa

  oya mo tanya lagi ni
  anak saya kayanya agak bodong <1,5 bulan>,
  Mom n Dads tau ga gimana cara ngatasin bodongnya, supaya ga bodong :((
  Soalnya dari pertama lahir ga saya pasangkan gurita, abis katanya bisa
mengganggu sistem pernapasan bayi.
  Skrg pusernya jadi nonjol deh :((

  Thanks,

lia n <[EMAIL PROTECTED]> menulis:  Dear Mommies and daddies,

  Saya member baru di milis BA. Mau minta bantuannya nih? boleh ya
  Awal maret lalu saya melahirkan,. dan sekarang lagi bingung milih KB yang
cocok.

  Kata dokter KB yang cocok buat saya cuma spiral dan kondom, <berdasarkan
riwayat kesehatan waktu hamil>.

  Minta sharingnya donk plus dan minusnya kedua macem KB tsb??
  Please ASAP ya jawabannya saya tunggu, soalnya sabtu besok saya harus
udah nentuin mo pake KB yang mana
  soalnya denger2 pake spiral banyak ga cocoknya, trus klo kondom resiko
bocor
  :(

  Oya just info saya kmrn lahiran caesar, makanya ga boleh hamil dalam
waktu 2 thn

  Thanks ya,

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap
spam
http://id.mail.yahoo.com

---------------------------------
Apakah Anda Yahoo!?

,"
DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.