  From: Hikma Safrina Munir
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, July 10, 2003 3:31 PM
  Subject: Re: [balita-anda] di sekitar jahitan ceasar masih baal & guratan kehamilan

  Mamanya Afifah ...

  kalo mengenai bekas jahitannya ... apakah bentuknya seperti keloit (sorry kalo
tulisannya salah)? kalo begitu saya gak bisa bantu apa - apa ... hihihihi sorry ..
soalnya kalau saya pribadi tdk ngalamin hal seperti itu.  Plg rasa agak gatel aja
dibekas jahitannya itu, dan itu hilang sendiri kok setelah sekitar hampir 1 tahun-an.

  kalo mengenai guratan2 berwarna gelap, saya juga ngalamin, dan baru akhir2 ini mulai
menghilang (setelah Raihan umur 22 bulan loh).  Itu pun hilangnya pake bantuan sabun
yg dijual temen sekantor.  Katanya sih sabun ini dari Korea, warnanya kuning, biasanya
dipakai orang utk m'jadikan wajah putih.  Iseng2 saya coba aja ke bagian badan saya yg
ada guratan hitam tsb ... eh hasilnya lumayan loh ... baru menghabiskan 1 sabun aja,
warnanya sudah mulai agak memudar.

  Sekian sharing saya.

  sofie