From: "Wiwi Williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita-anda" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [balita-anda] di sekitar jahitan ceasar masih baal & guratan kehamilan
Date: Thu, 10 Jul 2003 15:03:49 +0700

Dear Moms

ada gak ya yg punya pengalaman sama dengan saya......kok udah 6 bulan di
sekitar jahitan ceasar masih baal ( kalo di pegang kaya pegang busa dan gak
berasa gitu )........tapi untuk rasa nyeri walaupun kadang2 masih berasa
tapi bukan rasa nyeri yg hebat paling2 kalo dalam keadaan dingin rasa nyeri
datang.
Oh iya ada yg pernah ngalaain waktu hamil ada gurat2 di perut gak???????
trus cara hilanginnya giana ya???? kok sampai afifah umur 6 bulan guratan
itu blm hilang ya..........mana guratannya warnanya gelap lagi.....

thk's
mamanya afifah

The new MSN 8: advanced junk mail protection and 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/junkmail

Mau kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/