To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 27, 2006 11:30 AM
Subject: Re: [balita-anda] <tanya bodong>

sorry...sorry berat saya salah orang kali yaa, kmaren yang ikut maksibar yang pancoran bukanya mbk intan dima yaaa yang lagi hamil??? Aduh maaf yaa klo e-mail aku gk berkenan mbk, aku gk ikut2 lagi deh masalah kalian klo ada yg minta pendapat, pendapat aku abisnya selalu terlihat kampungan yaa maklum aku baru kenal dunia maya... maaf yaa semua bye...

 Thx

t;/min.