  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, April 27, 2006 12:55 PM
  Subject: Re: [balita-anda] tanya belajar iqro

  Sekedar Sharing aja pengalamanku ngajar Iqro ke Anakkku.
  Dulunya aku panggil guru ngaji ke rumah 2x seminggu, aku pikir kalo privat
lebih efektif......ternyata dia males2x an. Akhirnya aku rubah strategi dengan
membiasakan dia membaca Iqro setelah sholat magrib berjamaah secara bergantian
(anakku 2, kls 2 sd dan kls 1 sd). Kalo aku pulang agak cepat aku yang ngajar
tapi kalo aku nggak ada  suamiku or ibu-ku atau adikku, sehari 1 lembar aja.
Alhambdulillah tadinya Iqro 3 sekarang sudah Quran juz 2  dan adikknya sekarang
sudah iqro 5.
  Yang penting setiap hari  baca walaupun 1 lembar agar ingatannya kuat.
mumpung masih kecil pak, ingetannya masih kuat.
  semoga bermanfaat.

  Regards
  Tuti Hariani
  Country Finance- Indonesia