Dear parents,

Maaf OOT ...sorry ya kang rahman...lewat jalum...sekalian juga ngingetin yang
lain nih..soal demo ...

karena kemarin aku baca di koran..tgl 1 mei bener2 bakalan ada demo gede2an...
so..buat antisipasi...aku gak ada delivery ke tengah jakarta pas hari itu.
takutnya kena macet...or ada yang agak2 rusuh..kan ngeri juga saya? cewe
sendirian plus 2 anak...sereum kan?

so...kalau semisalnya ada yang anaknya mo ultah dan butuh cake dan mo pesen ke
Sam and Jamie...mohon kesediaannya....untuk menerima cakenya dikirim per hari
minggu aja (tgl 30 april).

ok...thanks buat semuanya...
and email ini sekalian buat semuanya untuk berjaga2...

Oh ya..kalau masih diseputaran jaksel yang...citos..fatmawati..cipete..or yang
di daerah TB simatupang...aku masih deliver, lhoo...
jadi teteup kutunggu pesanannya...hehe...

thanks,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price