Oh...
Kalo Sanrio mah udah tau dari dulu2 belom bisa ngomong, mbak Listi,
Kan ke situ2 juga kalo belanja bulanan, hehehehehe
(bahkan bisa jadi penunjuk jalan tuh)

Lho...
Depot Anda yg ngetop malah sop buntut nya lho, mbak....
Alfin aja doyan kali....
Yo wes, kalo ke Mojo ntar tak-traktir Anda... taon depan yah.... sekalian
pamer adik e Alfin toh??
hehehehehe (pengaruh ama dedeknya Alfin gak yah?? Suka ngiler-an ntar
gara2 gak keturutan rawon??)

"Alfin Agung" <[EMAIL PROTECTED]>
Others, 04/27/2006 01:21 PM