On 4/27/06, Enggar Retnoningsih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sharing aja
> saya baru aja operasi senin kemaren (24 April 2006)
> karena ada benjolan di payudara kiri yg gedenya se bola ping-pong
> awal terdeteksi th 2004, karena waktu tiduran kerasa ada benjolan
> tapi kalau duduk/berdiri gak teraba oleh tangan juga tak berasa skit

Mbak Enggar, smoga cpt membaik yah.
Doa dan supportdr smua member BA....

jadi sdikit mikir stelah membaca artikel pelengkap.

moms n dads ada yg pernah tahu ttg Akupressure?
di TVRI Jateng beberapa hari yl, Ibu Budi dan Ibu Yuli, master of this
Akupressure, Ibu Yuli-nya state, bahwa disalah satu edisi Nirmala di bulan
ke3 tahun 2003, ada artikel dr seorang dokter bedah ternama, dimana
artikelnya kurang lbh menggaris-bawahi;

tumor ato kangker sejinak apapun, stiap tindakan pemotongan pada selnya akan
menyebabkan berpindahnya sel tsb ke tempat lain.

singkat kata; sekali seorang pasien tumor/kangker bersedia dipotong
[operasi], sebetulnya dia telah memulai kematiannya sendiri.

dipotong disana, tumbuh disitu. dipotong didada, tumbuh dan pindah ke perut.
karena kurang lebih, aq tetap butuh sharing......

Kirim email ke