Dear moms n dads,

Mumpung weekend, mumpung abis gajian, ayok sapa lagi yg mo beli buku
Blog Tristania-angina?! Mail me di: [EMAIL PROTECTED]

Buat moms yg pagi ini udah confirm tetep semangat mo beli cuman lom
sempet ke ATM BCA, nyantai aja moms... aku tungguin dengan setia. Buat
moms yg udah bayar dan lom aku kirim bukunya, hari ini akan aku kirim,
soalnya 2 hari ini aku busy ama kerjaan.

Buat yg blon bli..ayuk buruan beli. hehe... or mo beli langsung di
toko? boleh banget. Bukunya udah tersedia di Gramed, Gunung Agung, dan
beberapa toko lain. Temenku udah banyak yg dapetin di toko buku. Klo
kesulitan nyari di rak, tarik aja SPGnya or sekalian SPV-nya. xixi..
Sekalian ajak anak maen ke toko buku, pasti mereka seneng. Pilih sana
pilih sini, N pulang bakal melukin buku yg dibeli tuh. (Angina banget)

Btw, ini beberapa komen dr temenku yg udah baca:

Mom Dewi, Aku mau bilang buku udah trima, udah baca tadi otw
ke lokasi. Aku ketawa² ndiri bacanya. Baru ampe 1st day school.
Bagus banget mom, ringan, menghibur, mendidik, bisa membuat aku
seolah ada dalam tiap kejadian itu. Bravo!
Monica Oemardi, Artist.

"Blog Dewi adalah blog biasa yang jadi tidak biasa karena ditulis ala
Dewi yang luar biasa. Menjelajah Blog Dewi penuh kejutan kayak naik
Jet Coaster. Bikin gw  ngakak & terkaget-kaget karena kejujurannya yang
100% poll ! Gaya bahasanya yang ceplas-ceplos,  bikin gw seolah 'ADA'
di sana, mengalami semua yang diceritakan di blognya, bukan cuma sekedar
mampir secara maya. Gw menjadi sepikir, sehati & sejiwa ama blog nya,
padahal ketemu aja belum pernah di dunia nyata. Gw udah addicted ama
blog nya & bakalan sakaw kalo nggak mampir ke blog nya lebih dari sehari."
Yenny Nainggolan, Tristan's Mom in Bali.

"Buku ini menunjukkan betapa berharganya gadis kecil bernama Angina. Dia
diberkati memiliki ibu yang mengasihi tak cuma dengan perhatian dan
perlakuan spesial, tapi tulisan detail tentang dirinya." Albertina SC,
jurnalis Liputan6.com

Continue...

--
Best regards,