Date: 11 Juli 2003 09:01:55
Subject: Re: [balita-anda] ubun2

Prens,
mo nanya, anak gue (5bln), ubun2nya ( spt lingkaran luas sekitar 4 cm diatas
kepala agak ke depan dikit) kalau di perhatiin/diliat kok masih ber-denyut2
(naik turun dikit). Kadang agak masuk dikit (spt penyok). Kata dokter sih
nggak apa2, wajar unt bayi, kalau masalah agak penyok kr kurang cairan
(padahal menurut aturan kaleng susu, usia 5 bln pemberian susu 700cc dan
anak gue bisa 0.6 - 1 liter sehari). Ada yg bisa kasi pendapat ?

thx infonya,

e1