From: "eni purwaningsih" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Sunday, April 30, 2006 11:51 PM
Subject: [balita-anda] anak saya belum bisa ngomong

Assalamualaikum,
dear mom&dad
Saya mau nanya nich, saya punya anak kembar cowok umurnya 2th 8bln
namanya sava&siva, sampai skrg keduanya kalo ngomong belum jelas
tapi kalo yg sava kalo ngomong saya masih bisa ngerti,kalo siva yg ngomong
saya nggak ngerti dia ngomong apa,hrsnya umur segitu kan udah lancar
ngomongnya
trus gimana cara mengatasinya?

wassalam
makasih atas bantuannya