sharing aja...

dulu pas magang (kerja praktek, sama ndak ya?), kita kudu bikin analisa
perusahaan tsb sebagai laporan KP. Dan ini jg dipresentasikan ke depan dosen
pembimbing KP.

Tergantung bagiannya juga siy. Aku dulu di bagian calling card. Jadi qta
bikin analisa unjuk kerja si calling card entu, dari sisi technicalnya.

Cuma memang ndak mungkin mengerjakan sesuatu yang ada hubungannya dengan
operasional perusahaan. Malah ada yang jadi kayak office boy, disuruh bikin
kopi...hehehehe

cheers,
=listi=
~*yangmisuanyapembimbingkapenya...hihihihi~*