Pak Rahman,
Maaf bukannya call divert itu fasilitas dari HP?

-----Original Message-----
From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 01, 2006 4:00 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Butuh penjelasan Call Divert di HP

Farrell yth,
setahu saya kalau kita mengaktifkan call divert, ini akan nempel nya di
kartu yang kita pakai bukan di HP, misalkan anda mengaktifkan call divert pd
saat unreachable ke satu nomor tertentu, maka walaupun HP tdk dinyalakan
selamanya akan di-divert ke nomor yang telah diset.

jadi rasanya ngga ada hubungannya dgn HP hilang krn data divert call tidak
akan disimpan di HP.

rgds,
rahman