From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 02, 2006 4:25 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] VAXIGRIP

iya kasian juga ya mbak....
aku juga sebisa mungkin meminimalkan kunjungan anak ke dokter....
dan sebelum mutusin untuk ke dokter, aku pikirin dulu ada gak hal2 lain
yg
bisa aku gabungin sisan, jadi vaksin simultan gitu misalnya...

cadar apa yg bisa ditunda mbak? varicella (cacar air)? kalo cacar air
sebenernya sebaiknay memang secepatnya, tapi memang ada pertimbangan
tertentu yg membolehkan sang anak ditunda pemberian vaksin varicellanya

saya termasuk yg mutusin menunda pemberian vaksin cacar air pada anak
saya... nanti aja deh kalo dah usia 5 tahun baru aku vaksin.... semoga
gak
telanjur kena... namun begitu, saya harus banyak persiapan (berdasarkan
pengalaman saya - yg pernah kena cacar air - dan orangtua saya, baca2
artikel sana sini dan konsul ke dokter) jika sewaktu2 anak saya kena
sebelum
5 tahun....

oya, mau curhat neh, ternayat vaksin hep A harganay sampe 300rb ya
hiks...hiks.....

The information contained in this email is or may be confidential, legally
privileged, and proprietary in nature or otherwise protected by law from
disclosure and is intended solely for the use of the addressee. If you are not
the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure,
dissemination, distribution, copying or use of any part of this mail is
strictly prohibited and unlawful. If you received this email in error, please
immediately notify the sender or our email administrator at [EMAIL PROTECTED]
and delete it from your system. Thank you.