Di Tangerang kota, deket sm pemerintahan walikota. Tepatnya di JL.Mohammad
Toha. Itu lho deketan sm pabrik textil ITS, ISTEM, dan footware Panarub.

persh aku (tuntex) jg ada yg di Cikupa dan Balaraja. Mereka hari ini pada
demo ke istana negara. Karyawan yg gak ikutan demo di liburin.

Dewi

> Mba' Dewi,
>
> Tangerang -nya di mana? aku di jalan raya serang km.12 ...fine2 aja!
> ngga kena sweeping.  Memang Tadi pagi kita kirim perwakilan (spsi) satu
> bus
>  menuju jkt  dan sekarang kita disini semua masih bekerja seperti biasa.

>>> pertahanannya. Then, mereka semua masuk dengan mengendarai motor ke

>>> Tangerang. Kena deh. Padahal tgl 1 May kemaren kantorku udah