Kemarin daftarnya sih pagi menjelang siangan gitu dech...
yang pasti pasiennya beliau katanya rela antri ampe jam 2 pagi di RS...!!!

"Judha Pramukanta, Dijan (djuda)" <[EMAIL PROTECTED]>
05/05/2006 10:30 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Batuk & panas 6 hari????

Gimana ga sembuh... Wong dikasih BOOOM...
Apakah proff yg kalau mau berobat mesti nelpon jam 12 malem itu yaa...