From: Agata Ambar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 05, 2006 11:05 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: 'balita-anda@balita-anda.com'
Subject: RE: [balita-anda] Batuk & panas 6 hari????

yupp benar...

makanya itulah yang membuat aku tambah bingung, banyak pasiennya yang
bilang seperti mbak juga..
tapi pas aku kok dikasih racikan puyer yang sebelumnya aku udah wanti2
jangan mau dikasih racikan puyer ama dokter..
eh pas dia yang kasih resep, jadi bingung deh mau nolaknya...apa memang
perlu nih obat buat anakku,
proff. yang biasanya tidak pernah meresepkan bermacam2 obat ( katanya..)
berarti kalo sampe dia kasih resep itu memang seharusnya perlu begitu
bukan???
tapi feelingku sih anakku cuma common cold gitu..
terus terang baru sekali ini anakku aku bawa ke DSA, biasanya cuma
imunisasi...so, gak punya referensi tentang DSA yang lain...

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>
05/05/2006 10:48 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Batuk & panas 6 hari????

mba agata,

prof yang dimaksud dibawah ini prof agus hermina bukan????
kalo iya, pengalaman saya selama berobat ke blio, justru blio anti banget
ngasih obat2an yang beraneka ragam, contoh kecil aja, waktu Zildzie sakit
common cold gitu, ngga dikasih obat apapun tuh.. (waktu itu Zildzie baru
2bulan), malahan saya sempet kecewa, kok udah bayar mahal2 ngga dapet obat
apa2.. soalnya waktu itu belom ngikut milis sih he..hee..

-fitri-
bunda Zildzie (girl,6mos20days)