duh, ternyata yang gak ngeh plangi entu apa bukan orang jakarta aja (sambil
melirik ke salah satu plangi girlzz).

plangi itu singkatan dari plaza semanggi, booo.. tapi emang platinum
kebetulan layout interiornya warna warni..hihihi
sama kayak playan, itu singkatan dari plaza senayan..

ada lagi, plaza2 lain yang ingin diketahui?

tenang mbak, yang gak tau gak cuma orang di luar jakarta kok...kekekekekkeke

mmm...gak punya kembaran siy, cuma emang kayaknya banyak yang berusaha
ngembarin aku...kekekek (ditimpuk mod dah gw :p)