Yuuuppppp bener bgt!!!
Kavin 2th smp skr masih susah bilang K n S P..
Klo K n V jadinya P
S jadi H or C..
Contoh klo nyebut namanya nehhh Mas Kavin jadi Ma PapinÂ…
Klo susu jadi cucu..

Trus bilang Tuhan Yesus jd Tuan ecuh..he..he..he..

klo manggil Zalwa n Mbak Nanik mahhh jelasss bgt alias adik Wawa n Tante
Nanikkkkkkkk

Emnge Jevon sama kaya gitu tah??

Re: Re: [balita-anda] Yuhuuuuuuu absen sabtu 6 Mei 06
Otto_Sun
Fri, 05 May 2006 20:30:02 -0700

o iyaa....
Ada satu masalah yg dari dulu2 sebenernya aku pengen nanya ama mom
Kavin
nih...
Kenapa Kavin dipanggil Papin?? (bhs Kavin sendiri tah??)
Jadi...
Sampe sekarang Kavin belom bisa sebut "K" yah??? (huruf K bunyinya jadi
P,
huruf V jadi P juga??)

*lagi nyari 'sesama' Jevon nih*

Bunda_Zalwa <[EMAIL PROTECTED]>