From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, May 09, 2006 2:09 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: laporan dr jkt

barusan dikasi tau dr JKT anak aku yg krmaren wawancara di alfath keterima
sekolah disana, umurnya paling kecil blom 4th (dia baru th nanti akhir
taun) mudah-mudahan dia bisa deh, semoga bapak ibunya tetap dikasi
kekuatan buat mendidik dan membiayainya, senang sekali denger dr
sekolahnya ktny anak saya udah bisa ngitung udah tau abjad dan bisa
ketrampilan ga susah (melipat kertas dan gunting).
kalo kakaknya masih kelas 1 SD udah berani ikut lomba bhs inggris :d kacau
dah kalo skrg ngobrol lewat telpon maunya pake english mulu dan mint
ahadiah buku harry potter yang 1 dus versi english :( glg...

terimakasih juga buat milis BA yang suka kasi pengalaman ngurus anak shg
selalu ada ide mengurus dan mendidik anak dengan baik dan benar

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan