wah, dok...kayak cucok tuh, praktek di cpi. kayaknya ada satu member BA yang
nyangsrang juga di CPI pekanbaru, namanya jeng senior ad**...oops...bindanya
sapa entu... butuh konsul psikologi tuh, kalo dia susah makan...kekekeke...

moga2 nambah ilmu dari sharing dokter yak. welcome aboard. tapi jangan kaget
kalo suka ada yang nyeleneh2, ya dok. yang penting heppi, tul gak?

cheers,
=listi=
http://jarangtulis.blogspot.com