wahhhh... selamat ya... met ultah yang pertama...
moga2 panjang umur, sehat, jadi anak soleh dan
tercapai segala harapan ortunya.

mba enni it's so amazing ya ngerasain dari hamil,
lahiran, ngurusin tiap hari walopun cuma setengah hari
karena kudu kerja n jadi weekend parents eh tau-tau
udah setaun.

dulu waktu baru masuk dari cuti hamil juga temenku
pada ngucapin selamat dan pada komentar "wahhh bentar
lagi mantu nih.." waktu itu sih aku komen-nya "ah
masih lama, anaknya aja baru lahir.."
tapi kalo di inget2 lagi kaya'nya ga terasa tau2 rara
udah mo setaun juga, kaya'nya baru kemarin lahirnya.

semuanya ga terasa, ngeliat anak kaya'nya masih 'lil
baby aja, padahal udah mulai titah, udah rambatan,
udah cerewet, kalo digendong kaya baby udah ga mau
kecuali kalo udah ngantuk berat....

hmmmhhhh benar2 ga terasa waktu berlalu... usia kita
juga jadi tambah tua... eh trus bener kata orang2 deh
udah mo mantu lagi....

eehhh jadi ngelantur nih... poko'nya selamat ya.... u/
sanino!

-resya-mamanyarara